Click Here

Click Here


Wednesday, April 15, 2015

Tangan Tidak Basah Ketika Dicelupkan Didalam Air

Effect:
Kemustahilan adalah hal yang mustahil, karena tidak setiap orang mampu mempraktikkannya. Hal yang lebih nyata lagi adalah bagaimana itu terjadi dan dapat dilihat di sekeliling kita. Kali ini saya akan mengajak anda untuk melakukan kemustahilan menjadi hal yang biasa dan dapat dilakukan oleh anda sekalian yang membaca artikel ini. Jika orang lain yang melihat tentu akan mengatakan "mustahil" dan bagi Anda yang melakukannya adalah "sudah biasa". Dan uniknya lagi, permainan ini dapat menghibur dengan mempersilahkan penonton untuk mencoba melakukannya dan penonton tidak ada yang berhasil satu pun.
Disini saya akan mengajak pembaca sekali untuk memperlihatkan sebuah ilmu yang langka dan hampir setiap orang tidak bisa memilikinya.Yaitu ketika Anda mencelupkan tangan Anda ke dalam sebuah air, tangan Anda tidak akan basah sama sekali. Dengan kekhasan permainan ini akan mengundang banyak tawaran di luar sana untuk mengisi sebuah acara hiburanMengapa bisa begitu? Simak dan bacalah petunjuk di bawah ini. Selamat mencoba.
Alat dan Bahan:
  1. Toples atau baskom yang mempunyai wadah cukup besar
  2. Air secukupnya
  3. Tepung lycopodium
Tehnik Bermain:
  1. Sebelumnya bubuhi terlebih dahulu kedua tangan Anda dengan tepung Lycopodium tanpa sepengetahuan penonton.
  2. Mintalah 3 orang atau lebih dari penonton yang menyaksikan sebuah pertunjukkan.
  3. Kemudian mintalah kepada sukarelawan tadi untuk memeriksa air yang ada dalam wadah tersebut, apakah benar atau bohong, suruhlah sukarelawan tersebut mencelupkan tangannya ke dalam wadah yang telah berisi air itu.
  4. Tanyakan apakah tangannya basah atau tidak?
  5. Jika basah, tunjukkan kemampuan Anda. Dengan sedikit gaya atau sambil berpura-pura membaca mantera kemudian masukkan tangan Anda kedalam wadah tersebut.
  6. Setelah beberapa detik, angkatlah tangan Anda dan tunjukkan kepada penonton bahwa tangan Anda tidak basah walaupun sudah di celupkan kedalam air.

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya