Click Here

Click Here


Wednesday, April 15, 2015

Menggandakan Uang

Effect:
Sepertinya kita akan menjadi cepat kaya yah? Tapi jangan lupa untuk beramal. Permainan kita yang satu ini memang sungguh menarik perhatian banyak orang. Dengan kemampuan mengandakan, Anda dapat melahirkan sebuah barang baru yang dapat sangat bermanfaat bagi Anda dan orang lain. Menarik bukan? Tidak usah membuang - buang waktu, lasung saja baca arahnyan bagaimana triknya di bawah ini. Selamat mencoba.
Alat dan bahan:
  1. Dua buah amplop
  2. Lem
  3. 1 dus amplop yang sama
Tehnik permainan:
Dua buah amplop tersebut dengan cara lem kedua sisi depan sehingga amplop menempel menjadi satu. Letakkan 1 dus amplop di atas meja dan ambil amplop khusus yang sudah di buat yang di dalam satu sisinya sudah diisi dengan uang kertas dengan nominal yang akan di gandakan. Contohnya adalah Rp.20.000 di satu sisi amplop.
Sebelum melakukannya, kita harus mengatakan kepada penonton bahwa Saya mempunyai kemampuan untuk mengubah materi yang tidak terlihat menjadi nyata. Mintalah selembar uang kepada penonton (nominal harus kita minta sesuai dengan yang berada dalam amplop). Setelah penonton memberikannya kepada kita, tunjukkan satu sisi amplop kosong pada penonton dan tunjukkan saat memasukkan uang tersebut ke dalam amplop. Yang akan dilihat oleh penonton adalah uang dengan nominal RP.20.000. Angkatlah amplop itu pada sisi yang tadi 20.000 menghadap ke atas dan letakkan di atas kepala.
Bacalah mantera palsu agar seolah-olah Anda dapat melakukan penggandaan. Ketika di turunkan dari kepala, maka kita balik pada sisi yang sudah diisi dengan 20.000 sebanyak 2 lembar menghadap ke penonton.

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya