Click Here

Click Here


Thursday, April 2, 2015

Danfile Web Uploader


Danfile Web Uploader - Kali ini saya memposting tentang web yang telah saya buat! Web ini bernama Danfile, Danfile adalah web yang isinya tentang semua file (software) Premium yang telah dibuat oleh Danhack! Jadi anda tidak perlu menunggu postingan yang kami update tentang beberapa file & tidak perlu juga menunggu passwordnya karena file yang diupload tidak memiliki password! Jadilah member Danfile mulai sekarang! Karena Danfile baru dibuat anda mendapatkan keistimew'an berikut :

  • [Promo] Harga Daftar Hanya 20.000 IDR/Pulsa 3 (Biasanya 40.000 IDR/Pulsa 3)
  • Upload & Download File Sepuasnya Tanpa Batas & Tanpa Password
  • Bonus Diajarkan Membuat Cheat Game Online
  • Bonus Gratis Tutorial Earn Token Ninja Saga
Bila anda berminat, silahkan hubungi kami melalui contact dibawah
Facebook AdminFasnpageFacebook Staff
INFO :
Link - danfile.esy,es
Admin - Boby Okta Arianda
Uploader - Danuse
Last Post - 4/3/2015
Register Price - 40.000 IDR/Pulsa 3 (Promo Discount 50%) 20.000 IDR/Pulsa

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya