Click Here

Click Here


Thursday, April 2, 2015

Ninja Saga Pro Injector

Ninja Saga Pro Injector - Selamat mengunjungi blog kami dan menikmati postingan yang kami berikan! Kali ini saya memposting hal yang cukup menarik, yaitu Ninja Saga Pro Injector. Ninja Saga Pro Injector adalah software (cheat) yang digunakan bagi kalian user ninja saga dalam event easter! saya juga sudah memakai software ini dan hasilnya dapat kalian lihat. Tapi kali ini saya juga membagi 2 versi dalam software ini, yaitu versi free dan versi premium! Apa sih bedanya? check dibawah :


[x] Gacha Hack Pro Injector [Free]
-Not Recomended For Free User (10% Working)
-Spam
-Slowly
-Not For Sale
-Gacha Reward First Prize :
>Emblem (10%)
>Token (10%)
>Scroll (10%)

[x] Gacha Hack Pro Injector [Premium]
-Work All User
-No Spam
-Fast
-For Sale
-Gacha Reward First Prize :
>Emblem (60%)
>Token (30%)
>Scroll (10%)

Sebenarnya masih banyak fiture tersembunyi yang saya rahasiakan, silahkan anda download cheatnya dibawah!
                             

Jadilah Member VIP Dengan Mendapatkan Fiture Berikut :[x] Cara Membuat Cheat Ninja Saga[x] Cara Membuat File Swf[x] Cara Menggunakan Cheat Engine Untuk Ninja Saga[x] Gratis Akun Danfile Untuk Mendownload Semua File Premium[x] Gratis Cheat Ninja Saga
Jadilah Member VIP Dengan Harga : 50.000 IDR (Pulsa 3)


2 komentar:

  1. gimana cara buka ninja saga yg di banned?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Hubungi Contact Ane, Bisa Via Facebook or Lainnya

      Delete

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya