Click Here

Click Here


Wednesday, April 15, 2015

Menghilangkan Sapu Tangan

Efek Sulap:
Awas ada copet! Eh bukan, maaf salah sangka. Ternyata yang hilang bukan dompet. Kita akan mencoba belajar bagaimana menghilangkan sapu tangan. Ternyata permainan ini menggabungkan 2 (dua) buah aliran sulap. Dengan aliran sulap mentalist bercampur kecepatan tangan, maka Anda dapat memainkan permainan ini. Caranya mudah saja dan tidak memerlukan persiapan yang rumit. Alat - alatnya juga sangat sederhana sekali. Bukankan ini permainan yang paling hemat biaya? Ya, memang begitulah ceritanya, dapat menghemat biaya.
Menarik sekali buat Anda yang sedang ingin mencari penghasilan bukan? Baiklah, sekarang kita akan mempelajarinya jauh lebih dalam mengenai permainan ini. Perhatikanlah sebuah artikel bagaimana cara memainkannya. Untuk itu lihatlah di bawah ini. Selamat mencoba semoga sukses.
Alat dan Bahan:
  1. Sapu tangan
  2. Tali karet
Tehnik Permainan:
  1. Ujung tali karet pada ujung yang satu dijahitkan pada sapu tangan tersebut. Sedangkan ujung karet yang satunya diikatkan pada lengan baju dalam.
  2. Permainan sudah siap. Peganglah sapu tangan tadi dan berpura - pura untuk lap hidung karena Anda sedang terkena flu. Pada saat itu tali karet akan melar dan meregang.
  3. Kemudian beberapa saat kemudian lepaskan sapu tangan yang Anda pegang dan menghilang karena tali karet tadi menjadi tidak melar dan menarik sapu tangan kedalam sela-sela lengan baju dan lengan jas. Sehingga tidak terlihat oleh penonton bahwa sapu tangan berada dalam lengan baju.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya