Click Here

Click Here


Wednesday, April 1, 2015

Ninja Saga Panel

Ninja Saga Panel - Kali ini saya mengupdate cheat ninja saga terbaru, cheat ini dibuat sendiri oleh DANHACK & memiliki fiture yang lumayan bagus. Tentunya cheat ini bisa digunakan dengan mudah oleh kalian semua, karena cheat ini berupda swf file yang sering digunakan pada fiddler. Jadi kalian hanya perlu mendownload fiddler & file swfnya untuk menggunakan cheat ini, anda juga tidak perlu melewati survey untuk mendownload cheat ini. Langsung saja kita lihat & download cheatnya langsung!


Download :

Info :
*10 Gold Nilai Convertnya 1Token
*Emblem Yang Didapatkan Permanen + Mendapat 3000 Token (Cheat Ini Masih Rawan)
*Untuk Clan Panel Itu Otomatis

Bagi Kalian Yang Memiliki Masalah Dalam Menggunakan Cheat Ini, Silahkan Hubungi Admin Master! Dan Bagi Kalian Yang Ingin Mengcopas Postingan Ini Silahkan Sertakan Sumber

2 komentar:

  1. cara makek'y gmn gan ? ,, trus cara download'y gmn ?

    ane masih newbie heheh

    ReplyDelete

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya