Click Here

Click Here


Sunday, June 14, 2015

Twitter Tools 2015 [Special Ramadhan]


Twitter Tools 2015 [Special Ramadhan] - Khusus menjelang bulan ramadhan yang tidak lama lagi, saya kali ini telah membuat tools yang mungkin berguna bagi publik (itung-itung cari berkah).Tapi, kali ini saya tentu akan membagi dua kategori di dalamnya dan tentunya dengan fiture yang berbeda! Silahkan lihat saja selengkapnya dibawah.

Fiture Regular :
  • Tanpa mengikuti banyak orang, hanya mengikuti admin saja (1 orang untuk saat ini)
  • Tanpa SPAM AUTO TWEET, jadi jangan khawatir! twitter anda aman dari tweet promosi
  • Mendapatkan 50 Followers, Retweet & Favorit dalam satu kali pengguna'an
  • Auto tweet akan bekerja setiap 25 menit, jadi tweet akan dipos selama 1 kali dalam 25 menit
  • Terdapat beberapa eror dan kekurangan dan sering maintance
  • Dipakai maximal 5x sehari
Fiture Premium :
  • Tanpa mengikuti orang! malah kita yang diikuti orang banyak
  • Tanpa SPAM AUTO TWEET, jadi jangan khawatir! twitter anda aman dari tweet promosi
  • Mendapat 3x lipat Followers, Retweet & Favorit dalam satu kali penguna'an
  • Auto tweet sepuasnya tanpa batas, jadi bisa digunakan untuk menjadikan Trending Topic
  • Tanpa eror dan selalu update
  • Dipakai kapan saja sepuasnya
Fiture Tools :
  • Auto Followers (2 Server)
  • Auto Retweet
  • Auto Favorit
  • Auto Unfollow
  • Auto Tweet (With Hastag & Pict)
  • Auto  Following

DOWNLOAD :
Untuk mendownload software ini, silahkan klik disini (download). File tersebut ada didalam group facebook yang privasinya tertutup, jadi harus gabung dulu! Kenapa saya memasukan file digroup dengan privasi tertutup? Namanya juga usaha, supaya banyakin member aja!

TUTORIAL :
1. Download file
2. Extract file, password ada digroup tersebut
3. Buka aplikasinya & pilih server
4. Pilih fiture yang anda inginkan lalu klik fiture tersebut
5. Jalankan step 1 & 2 untuk membuka step 3 yang buttonnya dikunci

*Tutorial Versi Video Masih Dalam Proses
**Jangan Lupa Baca File "Read Me First" Untuk Mengatasi Eror Yang Ada
***Jangan Lupa Follow Akun Facebook, Twitter & Google+ Saya

Bagi kalian yang ingin mendapatkan cheat apapun gratis, ikuti cara dibawah :
1. Follow twitter saya @okta_boby dan follow akun G+ yang tertera pada bagian atas blog
2. Tweet ketwitter saya dengan format : NamaGameYangInginDicheat_Fiture_#BobyOktaArianda
3. Tunggu beberapa hari dan kami akan menampilkan cheat yang anda inginkan pada blog saya
4. Jangan lupa share blog saya ini.

NB : Bila fiture cheat terlalu susah dibuat maka tidak akan saya posting, dan bila pada kiriman tidak ada hastag #BobyOktaArianda maka akan saya abaikan.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya