Click Here

Click Here


Sunday, June 21, 2015

Kummpulan Website Auto Followers [Indonesia]

Kummpulan Website Auto Followers [Indonesia] - Mungkin diantara kalian para pengguna auto followers sudah tidak asing lagi dengan tombol button diatas, ya biasanya button tersebut digunakan untuk menghubungkan twitter dengan aplikasi yang akan kita gunakan untuk auto followers. Nah kali ini saya akan membagikan auto followers yang penggunanya orang indonesia dan aktif disocial media twitter! Silahkan kalian lihat sampai habis agar tidak ada kekeliruan saat anda menggunakannya...

Kumpulan Link Auto Followers Indonesia
Nah, mungkin hanya dua itu saja yang saya bagikan! tapi jangan salah, justru itu adalah web terbaik seIndonesia loh.... Hal itu dapat dilihat dari fiturenya :
  • Tanpa Spam Auto Tweet
  • Aman & Tidak Ada Unsur Hacking
  • Dipakai Oleh Banyak Orang & Memungkinkan Kita Untuk Mendapatkan Ribuan Followers
  • Dalam 1x Login Anda Bisa Me-submit 5x Followers 
  • Bisa Mendapatkan 50+ Followers/Harinya
Cukup bagus bukan? nah tapi dibalik fiture tersebut, terdapat fiture yang kurang hebat.... yaitu kita akan memfollow 1akun/jamnya! tapi tenang saya bisa mengatasinya, caranya :
  • Setelah menggunakan web tersebut, buka pengaturan aplikasi pada twitter anda & cabut akses aplikasi yang anda gunakan saat login ke web
  • Jangan mengganti kata sandi, selama anda menggunakan web diatas
  • Gunakan script unfollow masal apabila anda sudah terlanjur memfollow banyak akun
 Tutorialnya cukup mudah, kalian bisa ikuti tutorialnya dibawah

Tutorial Followers Gratis
  • Buka webnya
  • Klik dapatkan token, dan klik izinkan aplikasi
  • Copy link yang ada di saat mengambil token lalu masukan dikolom yang disediakan
  • Lalu klik submit! (batas submit 5x/hari)
Tutorial B-Follow
  • Buka webnya
  • Login menggunakan twitter anda
  • Klik menu auto followers twitter
  • Klik izinkan aplikasi dan anda akan dialihkan ke menu utama
  • Klik submit (batas submit 1x/hari) biasanya mendapat 100+ Followers

Bagi kalian yang ingin melihat hasilnya, silahkan buka twitter saya dibawah ini :
@Okta_boby
@Oktararieandes 
Jangan lupa follow twitternya! Bila ada masalah silahkan tweet ke twitter saya

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya