Click Here

Click Here


Monday, May 6, 2013

Hack Group facebook (versi BLANK) BY 1CYBERLOVERS

Salam cinta... kali ini saya akan berbagi satu trick kejahatan di facebook.. hihihi

facebook-group-icon.jpg

harap maaf sebelumnya bahwa saya tidak sarankan anda utk mengunakan cara ini utk membuat kejahatan di group org lain..ini hanya lah sebagai persiapan utk kita semua jika ada group2 yg suka menghina agama atau pun org lain.. yg itu wajib kita banteras.. hihi baiklah mari kita mulakan

1, masuk ke profil facebook kamu dan buat nota baru klik sini
2, copy semua script yg ada di text area ini



hapus tanda " * "

atau bisa download scriptnya langsung di sini download

3, paste di nota facebook tadi dan isi judul nota kamu terserah kamu mau nama apa dan klik TERBITKAN.. setelah itu lihat di profil kamu apakah nota yg kamu buat tadi sudah ada.. kalau suda ada kmu copy alamatnya di ADDRESS BAR

4, masuk ke group yg mau kamu lakukan kejahatan kamu..

5, pilih di bagian mana kamu mahu lakukan kejahatan kamu.. terserah mau di WALL GROUP.KOMENTAR (DI SALAH SATU POSTING)

WALL GROUP : buat satu postingan.. isi dgn link nota kamu tadi dan klik POST atau TERBITKAN

KOMENTAR : pilih salah satu POSTINGAN di wall group lalu masuk ke POSTINGAN itu dan pergi ke panel bawah dan isi KOMENTAR kamu dgn link nota kamu tadi dan klik KOMEN

dan lihatlah kejahatan yg kamu buat..WALL GROUP atau POSTINGAN tdi suda BLANK kerna ulah kamu.. hihihi


sekian dulu postingan kali ini.. walau ringkas tetapi saya harap bermanfaat utk semua.. segala kekurangan dalam postingan ini harap di maaf kan.. itu semua kerana saya adalah seorg newbie yg masih belajar... wasalam

catatan :kepada sobat2 yg ada di indonesia.. sila translate dulu blog ini ke bahasa indonesia..
aku suda sediakan tombol translate ke bahasau indonesia di menu blog



PERHATIAN :jika terdapat kekurangan pada blog ini atau sebarang tambahan dari anda, motivasikanlah aku dgn kata" yg membina. . Sebarang komen yg berunsur lucah.spam.kata makian.hanya simbol dan kurang dari 15 huruf minta maaf akan dipadam

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya