Click Here

Click Here


Wednesday, March 27, 2013

Internet Gratis Menggunakan PD Proxy

  • Pertama, daftar dan download PD-Proxy Disini.
  • Extrack file yang sudah didownload.
  • Buka file PD-Proxy.exe.
  • Maka akan tambil seperti gambar di bawah.
  • Untuk setting Server & Protocol pilih DEMO SERVER (US) dan ICMP.
  • Account Login itu username dan password pakai yang kalian daftar tadi.
  • Jangan Connect dulu.
  • Koneksikan internet pada modem terdahulu.
  • Jika di modem sudah konek, baru Klik Connect pada PD Proxy.
Trik ini sukses saya coba pada kartu Simpati yang pulsanya 0 Rupiah tanpa daftar paket apapun, berikut adalah gambar bukti saya cek pulsa :
NB :
  1. Ariva menganggap ini virus, padahal aman kok. Jadi sebelum membuka file, sebaiknya matikan dulu antivirus.
  2. Bagi yang mau Copas, mohon sertakan Sumbernya.
  3. Semoga bermanfaat dan yang kurang paham bisa koment.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya