Click Here

Click Here


Tuesday, May 26, 2015

[Romantic Story] Info dan Perkenalan Beberapa Tokoh

 

Seperti yang ada dicover sementara cerita ini, kalian bisa melihat bahwa ada empat tokoh yang ditulis di cover cerita saya kali ini. Nah dalam kesempatan saya kali ini, saya akan memposting info dan perkenalan beberapa tokoh yang ada didalam cerita. Selain empat karakter yang ada pada cover, saya juga akan membahas beberapa tokoh yang cukup menarik bagi saya.

Info
Romantic Story


  • Judul : Romantic Story
  • Genre : Cerita Drama Romantis & Game
  • Penulis : Boby Okta Arianda
  • Jumlah Halaman : -
  • Sinopsis : “Menceritakan tentang kisah cinta seorang gamers bernama Boby yang menginginkan pacar seorang gamers perempuan yang cantik tetapi belum ditemukannya sampai sekarang. Hingga akhirnya dia mengikuti turnamen DOTA : Plays and Wins with Your Team (salah satu game perang yang menggunakan system team), saat itu dia mendapatkan anggota team berjumlah 5 orang yang dipilih secara undian! Salah satunya adalah gamers perempuan yang bernama Devi, dan saat itulah kisah romantis dimulai”
  • Anda dapat membaca cerita ini dibulan ramadhan, dan akan selalu saya update setiap sahur.
Beberapa Tokoh
  • Boby Okta Arianda
    Cie, yang masukin dirinya kedalam ceritanya sendiri…. Di sini Boby Okta Arianda memiliki karakter yang cukup pendiam dan mempunyai skill bermain game yang cukup tinggi (bila dinilai 8.5). Akan tetapi, dia memiliki strategi yang bisa dibilang diatas normal! Dia juga sering menghack system game dan bermain curang (seperti karakter Hiruma Youichi didalam anime Eyeshield21). Karena itu dia sering disebut pahlawan dibalik layar.
  • ·         Devi Putri Shadiqa
    Salah satu gamers perempuan yang menjadi anggota sekaligus wakil pemimpin dari team “HUNTER”. Memiliki karakter yang selalu ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Menyukai game yang mudah dimengerti seperti DOTA, karena itu dia mengikuti turnamennya dan menjadi anggota team “HUNTER” yang dipimpin oleh Joe. Memiliki skill bermain game diatas Boby (bisa dinilai 8.8). Tidak suka bermain dengan strategi dan juga tidak suka bermain curang dengan CHEAT (karena dia tidak bisa menggunakannya).
  • ·         Jessica Aurora Arianda
    Teman lama Boby yang berasal dari Hongkong dan pernah menetap di Indonesia selama satu tahun tetapi sudah fasih dalam berbahasa Indonesia. Jessica Aurora Arianda bukanlah nama aslinya tetapi hanyalah namanya yang dia pakai selama di Indonesia, dia memasukan nama Arianda karena Boby adalah teman baiknya saat masih kelas 6SD dan hanya Boby yang tau nama aslinya. Memiliki skill bermain yang bisa dibilang sudah berada dilevel MASTER (bila dinilai sekitar 9.2). Strategi dalam bermain game yang dia miliki hamper sama dengan Boby. Hal ini disebabkan karena Boby banyak mengajarkan tentang game pada Jessica.  
  • ·         Jhony (Joe) & Julie (Lee)
    Sikembar yang tidak bisa dipisahkan, kenapa dibilang begitu? Karena mereka selalu kompak dalam bermain game dan dikehidupan sehari-harinya. Bila mereka berdua bermain game secara bersama, mereka bisa menandingi Jessica! Tetapi bila mereka bermain game secara individual mereka berada jauh dari Jessica. Bila mereka berdua bermain bersama, bisa dinilai 9. Pada turnamen mereka masuk ke team yang berbeda dan membuat mereka bermain secara individu, Joe masuk ke team HUNTER dan menjadi ketuanya dan Lee masuk ke team BREAKER dan menjadi anggota biasa. 
Mungkin segini dulu yang dapat saya berikan, saya akan menambahkan info lainnya apabila sudah waktunya... Jadi pantau terus dan jangan lupa baca! Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa share ke facebook, twitter ataupun google+. Bila ingin mencopy-paste silahkan sertakan sumber dan nama penulis!





 





1 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya