Click Here

Click Here


Tuesday, May 26, 2015

Profil, Biodata dan Fakta Tentang Saya dan Oshi Saya



OSHI SAYA
Profil, Biodata dan Fakta menarik "Devi Kinal Putri" (Team J).
Nama Lengkap : Devi Kinal Putri
Nama Panggilan : Kinal
Tanggal lahir : 2 Januari 1996
Agama : Islam
Golongan darah : A
Tahun aktif : 2011 - Sekarang
Twitter : @kinalJKT48

Member JKT48 yang lahir di Bandung pada 2 Januari 1996 ini merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kinal tinggal di Bandung sejak kecil hingga sekarang dan telah lulus dari pendidikannya di SMA Negeri 1 Bandung, lalu melanjutkan jenjang pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung jurusan Sastra Jepang. Menurut pangakuanya, dia memang sudah sejak kecil suka menari.

Kinal merupakan salah seorang member generasi pertama sekaligus kapten tim J dari JKT48. Ia dikenal dengan kalimat perkenalannya, "Hai, nama aku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance!"
Kinal dekat dengan Ve, Jeje, Shania, Dhike, dan Beby. Kinal dikenal dengan slogannya "No Depi No Hepi", yang berarti bahwa keberadaan Kinal dapat membuat suasana ramai, hepi, dan seru di kalangan member JKT48 karena Kinal dikenal heboh dan "gesrek" sama seperti Jeje. Dia juga dikenal dengan slogan lain "Keluarga Depi", yang berarti bahwa Kinal memiliki keluarga fans yang sangat loyalis terhadap dirinya.

Karier Kinal di JKT48 bisa dibilang cukup cemerlang. Yup, Kapten Team J ini hampir tidak pernah absen membawakan single JKT48 sejak single pertama(Kecuali single "Yuuhi wo Miteiruka".
Untuk Senbatsu Sousenkyo pemilihanya yang murni dipilih oleh para Fans, Kinal juga merupakan member yang selalu mendapat banyak Suara. Pada Senbatsu single ke-6 Dia berhasil mendapat 10.031 suara dan menempatkanya pada Urutan ke-8. Sedangkan pada Senbatsu Sousenkyo single ke-10 peringkatnya naik ke posisi ke-5 dengan total suara 16.754. Itu membuktikan bahwa Keluarga Depi(Fans Kinal) merupakan Fanbase yang solid, kompak dan loyal. Kata Kinal..

Mempunyai karakter yang berbeda dengan member lainya menjadikan daya tarik sendiri di hati para Fansnya.
Well, berikut fakta-fakta menarik tentang Kinal.

Kinal meng-oshikan Atsuko Maeda di AKB48.  
Blog Kinal waktu SMP untuk tugas pelajaran TIK nya berjudul Kinal WORLD yang berarti dunia Kinal.  
Pernah menjadi Teman satu SD dengan Ilham SM*SH.  
Julukan Kinal diantara Member JKT48 lainya adalah "Ibu Jendral"
Kinal juga merupakan salah satu Member yang paling sering menyelesikan masalah jika ada perselihan diantara Member JKT48.  
Kiyeo adalah salah satu panggilan namanya.  
Lebih suka dipanggil Kinal dari pada Devi karena dia dibesarkan di Bandung, yang sebagian besar orang Sunda cenderung mengucapkan V / F sebagai P, sehingga akan menjadi Depi bukan Devi.  
Pendukung Manchester United alias Manchunian Angel.
Sebelum bergabung dengan grup idola JKT48, Kinal merupakan anggota dari grup cover dance K-Pop, Secret Girls hingga tahun 2010, kemudian grup Queen A, sebuah group yang khusus membuat dance cover untuk Girl Band/Grup Idola asal Korea Selatan, Miss A, sebagai Wang Fei-Fei.
Pada tanggal 10 November 2012 Kinal pernah unjuk bakat dengan cover dance untuk lagu Gingham dan Flying Get.  
Kinal dan Beby sering di sebut "Master of Dance" nya JKT48  
Kinal pernah memberi sebutan "Trio Nying Nying" kepada Nabilah, Cigul dan Wawa karena kalau ada mereka bertiga sangat berisik.  
♡ Kinal terpilih sebagai Kapten untuk Tim J dengan jabatan kapten de facto untuk JKT48 waktu itu pada tanggal 23 Desember 2012, pada konser ulang tahun JKT48 di Hall B Gelanggang Basket Senayan, Jakarta.  
Menurut Member lainya Kinal sangat cocok menjadi kapten team J. Selain baik, kalau ada member yang letih, lesu, dan capek. Dia suka memijit dan memberi air putih.  
Pernah menjadi Salah satu finalis Gadis Sampul 2011 di majalah Gadis, sama seperti Beby.  
Teman pertama Kinal waktu audisi yaitu Beby, soalnya sama-sama berasal dari Bandung. Pas final audisi baru akrab dengan Veranda, yang menjadikan mereka berdua menjadi istilah VEnomeNAL yang mencerminkan persahabatan nya itu.  
Seiring terkenal nya JKT48 di Jepang, Kinal bersama member lain nya juga ikut serta pada acara tv Shuukan AKB48, kemudian Kinal mendapatkan tawaran iklan kosmetik di Jepang yang bernama Nameraka Honpo dengan penampilan paras lucunya.  
Pernah tidak masuk dalam daftar member piliha yang membawakan single "Yuuhi wo Miteiruka".  
Kinal bisa memasukan satu kepalan tanganya ke dalam Mulutnya.
Jam dirumahnya dipercepat sampai 40 menit, untuk menghindari Telat saat sekolah.
Hoby main game, terutama game-game perang yang gak terlalu ribet dimainkan.
Menyukai berbagai jenis kacang, terutama kacang Arab. Sedangkan buah yang tidak disukainya adalah Jeruk.  
♡ Lebih menyukai Teh ketimbang Kopi.  
Saudara kandungnya juga memiliki nama "Kinal" di nama mereka, tapi cuma dia yang dipanggi Kinal.  
Faktanya Kinal ga bisa buka tutup botol yang masih baru [Dikutip dari G+ Frieska], dan pada waktu itu juga HT tentang gak bisa buka tutup botol dijadikan TTWD(Trending Topic Worl Wide) Twitter oleh para Fansnya.  
Tidak menyukai rambut panjang. Bahkan Ia gak punya koleksi foto saat rambutnya panjang.  
Termasuk dalam salah satu member tomboi JKT48 bersama Ghaida, Nabilah dan juga Yona.  
Menurut Kinal hal terlucu saat pembuatan video klip River, saat Ayana betengkar dgn Akicha, karena mereka berdua marah - marah memakai bahasa Jepang.  
Tidak menyukai hal-hal berbau mistis, karena katanya dia pernah melihat hantu sewaktu kecil.  
Selain Frieaka, Kinal juga pernah gagal mengikuti ujian SBMPTN.  
Salah satu member yang paling aktif di twitter. Twitternya kini udah memproduksi 14.000 lebih Tweet.
 

Segitu aja deh ya fakta tentang Kapten yang Gesrek ini. Pernah ada salah satu Quote Kinal yang menarik :
"Kalau kita bilang sukses, berarti itu adalah titik mati dari bakat kita, maka dari itu kita harus terus belajar untuk sukses selama-lamanya".
Well, sukses terus deh buat Kinal dan Keluarga Depinya. Semoga cita-citanya menjadi Cover di single terbaru bisa tercapai.

SAYA
Profil, Biodata dan Fakta "Boby Okta Arianda" (Nanda)

Nama Lengkap : Boby Okta Arianda
Nama Panggilan : Boby, Okta, Arianda, Riand, Nanda, Bee & Bos
Tanggal Lahir : 8 Oktober 2000
Agama : Islam
Golongan Darah : O
Twitter : @okta_boby dan @OktaraRieandes

Gw lahir di Lubuklinggau dan tinggal disana sejak dari kecil sampai sekarang, gw anak kedua dari 2 bersaudara. Jujur, gw suka menutupi kelebihan gw karena gw orangnya pemalu tapi orang salah menganggap gw. Orang bilang kalo gw orangnya cuek, penyendiri, lumayan pintar, gak suka ngejahili orang. Emang bener sih, tapi itu kalau belum kenal dekat sama orang itu. Kalau sudah kenal dekat sama orangnya langsung muncul kelakuan asli gw yaitu konyol, gesrek, kagak pintar, suka nyelesain masalah (kata orang gw adalah solusi dari masalah mereka), dan masih banyak lagi.
Gw juga punya banyak komunitas seperti  group hacking Danhack (dulunya Boby Hacking Com…), group editing Trik for Photoshop, group Kumpulan Video & Lagu (sempat dipanggil Abang sama tante-tante cantik), dan yang lagi gw tekuni sekarang group dance cover LADAS. Aneh ya, padahal gw lebih suka mengarang cerita dari pada ngedance kagak jelas. Hal tersebut udah jelas dari banyak cerita yang sudah gw tulis diblog maupun buku catatan gw dan hasilnya mendapat banyak perhatian dari publik. Soalnya imajinasi gw tinggi, gw pernah bercita-cita jadi penulis, sutradara dan juga artis.
Kalo masalah cita-cita, gw punya banyak cita-cita yang mungkin terlalu panjang untuk ditulis. Gw pernah bercita-cita menjadi polisi, tentara, atlet, programmer, guru tik, hacker, penulis, sutradara, artis dan yang gw cita-citain saat ini adalah menjadi ******. Gw dari SDN 41 Lubuklinggau dan dilanjutkan ke SMPN 2 Lubuklinggau dan akan menlanjutkan ke ********.
Mungkin itu saja biodata dan profil tentang gw, sekarang gw mau ngasih tau Fakta tentang gw yang mungkin kalian belum tau.
♡ Suka nyanyi dan ngedance
♡ Pernah ngelihat hantu secara langsung dan pernah dengar suara kuntilanak dan itu nyata
♡ Sering kesetrum. Paling sering kesetrum waktu ngecas laptop, pernah kesetrum Jek listrik dan gak ada efek samping sedikitpun (kayaknya gw kebal ama listrik)
♡ Pacar kelima gw adalah cinta pertama gw
♡ Dulu punya banyak temen cewek dan pernah buat geng ama cowok namanya FABRI (Fani Adli Boby Rizki Indra). Banya temen smp nanya apa itu FABRI dan akhirnya mereka tau :3
♡ Orang yang paling perhatian sama orang lain (apalagi sama cewek)
♡ Humoris orangnya (kata adik kelas gw) gw juga pernah stand up comedy didepan mereka, tapi gw suka stand ud comedy sendiri didepan kaca (cie disangka gila)
♡ Pernah berkhayal jadi pacar oshi gw (Kinal)
♡ Suka bidang study bahasa inggris dan Indonesia tapi suka ngantuk kalau lagi belajar bidang study tersebut
♡ Gayanya kayak orang pintar tapi padahal kagak
♡ Gesrek orangnya apalagi kalo udah kenal dekat (sama kayak oshi gw)
♡ Suka makan & minum apa aja, asal bias dimakan
♡ Bisa masukin 1 kepal tangan kedalam mulut (sama kayak oshi gw) itu juga sering dilihat ama temen gw, apalagi saat menguap
♡ Suka main game (sama kayak oshi gw)
  Jam dirumah dicepetin 15 menit (supaya kagak telat kalau lagi janjian)
♡ Gak pernah takut dengan apapun, itu dulu... (pernah 4 kali hampir mati) karena itu sekarang gw takut ketinggian, kedalaman ama berenang
♡ Suka olahraga senam lantai ama parkour, jadi wajar aja kalau gw juga suka dance
♡ Sering berkelahi sama orang (pernah berkelahi sama preman pasar & jagoan sekolah)
♡ Suka nyelesain masalah orang tapi gw sendiri banyak masalah yang gak bisa gw selesai’in sendiri (bagi gw lebih mudah nyelesai’in masalah orang dari pada masalah gw sendiri)
♡ Pernah suka sama kakak kelas & selalu beli’in minuman untuk dia ketika kecape’an latihan (kurang perhatian apa coba gw)
♡ Punya jiwa kepemimpinan tapi gak pernah mau jadi pemimpin
♡ Gak suka olahraga sepak bola (karena cara temen gw mainnya kagak jelas)
♡ Menyukai karakter rindaman pada film CROWS : ZERO
♡ Menyukai karakter Hiruma Youichi pada anime EYESHIELD21
♡ Punya adik angkat kesayangan (namanya *******)

Mungkin cukup segini dulu Profil, Biodata dan Fakta tentang gw hari ini dan bila ada kesempatan gw juga akan share Profil, Biodata dan Fakta gw yang lainnya. Sebelumnya saya minta ma’af apabila ada kesalahan dalam pengetikan dalam postingan gw kali ini dan gw membuat ini karena terinspirasi dari sebuat postingan fansclub OSHI gw yaitu Devi Kinal Putri dan terima kasih telah membaca postingan ini.
My Quote : 
"Kalah bukan berarti kemenangan yang tertunda, tapi melainkan pembuktian bahwa anda belum pantas untuk menjadi seorang pemenang! Tapi seorang yang kalah bukanlah pecundang, orang yang pecundang adalah orang yang tidak mengakui kekalahannya"










1 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya