Click Here

Click Here


Monday, July 20, 2015

Cara Hack Facebook Tanpa Software

Hallo Sobat Hacking! Kali Ini Tidak Biasanya Saya Update Tutorial Sperti Ini, Lagi Pula Ini Bukan Tutorial Buatan Saya atapun Buatan Orang Indonesia. Mengapa Bukan Buatan Orang Indonesia? Karena Saya Kurang Percaya Terhadap Tutorial Hacking Buatan Orang Indonesa, Saya Lebih Suka Mencari Tutorial Cheating dan Hacking Buatan Orang Luar Negeri Yang Telah Terbukti Kebenarannya! Dan Kali Ini Saya Menemukan Tutorial Hack Akun Social Media Facebook dan Twitter. Langsung Saja Tanpa Basa Basi Para Sobat MG, Berikut Tutorial Yang Telah Saya Terjemahakan :



  • Buka Twitter/Facebook Korban & Lihat Usernamenya!
  • Buka Yahoo, Lalu Daftar E-mail Baru! (Dalam Hal Ini, E-mail Harus Sesuai Dengan Username Twitter Korban)
  • Ketika E-mail Yahoo Sudah Terdaftar, Anda Harus Registrasi Menjadi Member Global Terlebih Dahulu Menggunakan E-mail Tersebut!
  • Untuk Mendaftar, Silahkan Kirim Pesan Ke E-mail "bobyokta2@gmail.com" Silahkan Kirim Pesan Dengan Isi Sebagai Berikut :
</register
  <new_user="USERNAME",c="PASSWORD"
<auto/ _ skip>
{new"
//[insert"CDATA
<finish>
  • Setelah 5 Detik Anda Akan Mendapatkan Balasan Yang Berisikan Pesan Bahwa Anda Telah Terdaftar!
  • Setelah Itu Silahkan Anda Kirimkan Pesan Baru Untuk Menghack Akun Korban! Silahkan Kirim Pesan Seperti Dibawah
index>auto/get
{code"x ="USERNAME"
get_send ="EMAIL"
send//
,finish}



Notice :
*Text Merah Diganti Dengan Data KamuText Biru Diganti Dengan Data KorbanTutorial Ini Bisa Dilakukan Untuk Hack Facebook & Twitter.
**Ini adalah tutorial yang baru saja saya buat, jadi cepat gunakan sebelum kadaluarsa 

2 komentar:

Jangan Lupa Follow Saya!
Facebook ~ Boby Okta Arianda
Twitter ~ Boby Okta Arianda (@okta_boby)
Google+ ~ Boby Okta Arianda

Pantau Terus Timeline Google+, Facebook dan Twitter Saya & Dapatkan Info Terbaru Dari Saya